Social Media Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Selasa, 14 Agustus 2012

AYOBAI.COM Ayo ramaikan situs jejaring sosial orangnya Indonesia


AYO KITA RAMAIKAN SITUS JEJARING SOSIAL ORANGNYA INDONESIA di  www.ayobai.com



  Situs jejaring sosial ini dimaksudkan oleh penggagas untuk didedikasikan kepada masyarakat Indonesia. Situs ini hadir sebagai salah satu solusi permasalahan bangsa Indonesia yang terjadi hingga sampai detik ini. Dimana semua warga Negara Indonesia harus bersatu dalam membangun dan memajukan bangsa tercinta kita ini bangsa Indonesia. Sebagai sebuah jejaring sosial yang mencoba menyatukan masyarakat Indonesia untuk ayo bangkit Indonesia dengan format pertemanan WAwasan NASional (WANAS) dengan tetap memberikan tempat untuk pertemanan sejati. Situs ini harus banyak menarik peminat masyarakat Indonesia karena demi menciptakan persatuan dan kesatuan warga Negara Indonesia secara utuh. Sudah bisa kita lihat Negara-negara yang maju dan berkembang seperti Negara kita ini kita masih harus banyak belajar kepada Negara yang sudah maju perekonomianya. Kita tidak mau , jika situs ini bernasib sama dengan jejaring sosial milik anak negeri lainnya yang lebih dahulu eksis dan akhirnya harus tutup, walaupun sampai dilirik/digandeng pemilik situs internasional. Kita bisa melihat Negara maju seperti cina dan jepang yang banyak sekali menanam modal di negeri tempat kita tinggal saat ini. Belum lagi kecanggihan teknologi yang diciptakan oleh Negara tersebut.
Kita tentu ingin seperti China dan Jepang, punya jejaring sosial lokal yang menjadi tuan dirumah sendiri. China Bisa bangga punya jejaring sosial lokal sendiri karena dukungan proteksi pemerintah terhadap produk lokal sehingga produk lokal bisa bersaing secara seimbang, sedangkan Jepang disebabkan masyarakatnya yang enggan menggunakan produk luar  negeri walaupun bernilai lebih (sama seperti bagaimana rakyat jepang mendukung terhadap petani padinya). Maka dari itu saya dan teman-teman yang sudah bergabung dengan ayobai.com mengajak kepada teman, sahabat, kawan,yang cantik, ganteng, sopan, ramah dan agan-agan sekalian dapat berpartisipasi di situs jejaring sosial orangnya Indonesia ini. Mari kita bertukar pikiran dan saling berkenalan dengan warga Negara kita yang berbeda-beda tapi tetap satu jua disitus jejaring social ini. Pada Hari Jum’at, 17 Agustus 2012/Jum’at,28 Ramadhan 1443 H, ini ayobai.com akan resmi lounching atau luncurkan, namun bukan berarti perjuangan kita selesai. Karena tantangan kedepannya jauh lebih berat selain menjaga eksistensi ayobai.com, kita juga wajib membuat ayobai.com sebagai situs mandiri yang mampu meningkatkan kesejahteraan penggunanya dan masyarakat Indonesia secara umum.
Ayo mari kita BUKTIKAN kepada dunia bahwa :
AYO Kita buktikan bahwa kita pengguna ayobai adalah pengguna internet yang sehat dan ramah!
AYO Kita buktikan bahwa kita pengguna ayobai adalah pengguna internet yang inspiratif !
AYO Kita buktikan bahwa kita punya semangat untuk Ayo bangkit Indonesia!
AYO Kita berjuang untuk INDONESIA yang lebih jaya !
Salam perjuangan Ayo BAngkit IndonesiaKU… Terima Kasih :D

Sudah sepantasnyalah kita sebagai bangsa  dan warga negara Indonesia untuk turut mendukung gerakan ayo bangkit indonesia ini dan bergabung bersama para pengguna situs jejaring sosial milik bangsa Indonesia ini
Silahkan untuk bergabung,klik link tautan di bawah ini


 (。❤‿❤。) (‿♥。) www.ayobai.com/KhoiruLsmiLes (。♥‿) (。❤‿❤。)

1 komentar:

Khoirul_KTBFFH mengatakan...

kalau ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar ya :) terimakasih

 
Are you Awesome? Legend has it that Awesome people can and will share this post!
AYOBAI.COM Ayo ramaikan situs jejaring sosial orangnya Indonesia