Social Media Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sabtu, 28 April 2012

Contoh Surat Lamaran


Berikut ini saya akan memberikan sebuah contoh surat lamaran/magang yang isinya saya dapat dari seorang guru B. Indonesia di SMK saya. Menurut beliau banyak sekali contoh2 surat lamaran yang ada saat ini, tetapi isi dari surat tersebut kurang jelas/baik. Untuk itu saya akan berbagi lagi kepada pengguna internet yg nyasar ke blog saya J agar dapat menuliskan surat lamaran yang baik dan insyaallah dapat diikutsertakan dalam tes berikutnya.
SELAMAT MENCOBA !!!!!



Perihal : Lamaran Training/Pekerjaan                                                                                           Cilegon, 21 Maret 2012


Yth.Kepala Bagian Personalia
PT.Titan Petrokimia Nusantara
Jalan Raya Merak-Cilegon

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya terima dari pihak SMKN 1 Cilegon pada tanggal 18 Maret 2012 yang menyatakan bahwa ada kesempatan praktik magang/pekerjaan di PT.Titan Petrokimia Nusantara. Oleh karena itu, saya mengajukan permohonan kerja untuk bergabung di bidang Teknisi Mesin dengan rekan-rekan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
            Saya lulusan SMK Negeri 1 Cilegon tahun 2011/2012 dapat mengoperasikan Mesin dan dapat berbahasa Inggris, sehingga kiranya saya dapat memenuhi persyaratan yang diminta perusahaan.
Berikut data diri saya:
Nama                                           : Purba Putra Margana
Tempat dan tanggal lahir    : Palembang, 22 September 1993
Kelas                                            : XII Mesin 2
Alamat                                        : Perum. Pesona Cilegon Blok A4/12 Rt/Rw 01/04      
                                                         Desa. Kertasana Kec. Bojonegara
Nomor Handphone                : -

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan:
1. Foto Copy Ijazah SMK
2. Foto Copy SKHU
3. Foto Copy Transkip Nilai
4. Surat Keterangan Kesehatan
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Foto Copy KTP
7. Foto Copy SKCK
8. Foto Copy sertifikat seminar/PKL dan workshoop CNC
9. Foto Copy sertifikat English Testing Center (ETC)
10. Pasfoto 3x4 = 2 lembar

            Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Besar harapan saya agar diikut sertakan dalam test-test rekrutmen yang ada bersama kandidat-kandidat lain di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya



                  Purba Putra Margana

Informasi : untuk yang melamar pekerjaan hilangkan saja tulisan praktik magangnya dan untuk bahan pertimbangnnya disesuaikan dengan persyaratannya yang ada.

Tidak ada komentar:

 
Are you Awesome? Legend has it that Awesome people can and will share this post!
Contoh Surat Lamaran